Skip to main content

Banyak mau di 2011

Oiii there, ini tulisan saya yang pertama di 2011. So late, hehehehe. Kali ini lebih ringan, lebih berbentuk curhat. Oh ya, bagaimana tahun baruannya? Semoga seru. Saya begitu menikmati suguhan langit kota Depok dengan kembang apinya yang luar biasa dan yang tak biasa ( kembang api gagal yang seuprit doank). Bersama teman main saya, Wawan dan sejoli Andika dan pacarnya  lalu Manah dan Sisil.

Oh ya, buat yang belum tahu, saya sudah pindah kosan sekarang. Masih sama sih di gang Kober tapi lebih ke belakang lagi. Kosan baru dengan harga murah meriah+ makan pagi +minum gratis+ketenangan+konsep asrama. Uhm bener-bener nyaman. Hanya saja, kamar mandinya luar, jadi sebelum jam 22, saya harus sudah gosok gigi plus buang air kecil. Jadi teringat waktu masih SD,sama seperti dulu, Bedanya, dulu ada yang menemani pipis, hahaha.

Lalu, mau apa saya di tahun baru??? Hem, orang bilang banyak maunya. Itu pasti. Orang bilang harus terperinci dan jelas, jangan kabur. Coba saya list dulu:

#mau menggemukan badan( sepertinya liburan waktu yang baik, apalagi kosan baru punya program gratis makan pagi. Untuk yang satu ini, benar-benar bersyukur sekali.
# will write everyday in blog or note
#talk to Him more, more and more
# menyelesaikan pekerjaan rumah( Komjak: film), pekerjaan hati( Komjak, proyek  bersama idiots Gisha: lebih banyak orang membaca tulisan-tulisan kita)
#berusaha tepat waktu untuk segala hal
#menabung lagiiiii oiii.
#tidak membuang waktu untuk hal-hal tidak penting dan merugikan di waktu2 galau
# ikuti kata hati, ga ada yang bisa memaksa, kalau bisa sendiri kenapa ga sendiri aj, be brave!!!
# Be positive thinking!Please, jangan menjudge sembarangan. sebelum mengenal lebih dekat
 (to be continued)


Olala, jadilah baru tiap hari. Hem, dari list di atas kayaknya saya lebih folus ke pengembangan pribadi. Moga jadi pribadi yang lebih baik lagi.

Comments

  1. resolusinya oke..hehhehe
    gw tunggu masuk kul!gemukan ya!hahahhaha..maap ga bales sms kmaren..ga tau harus gimana sa..sepertinya gw ga ikut aja deh.. T.T

    ReplyDelete
  2. iya aa Chiii.hohoho..eh kok g ikuttt, napa? napa?ayuk ikut..w ikut,,

    ReplyDelete
  3. kaga bisa rose..mau ngerjain sesuatu..maap yak..

    ReplyDelete
  4. eh lg ol lo..eh ga seru, g seru nie Cie.., tp g pa2 itu pilihan..hohoho

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah dibaca,semoga bermanfaat. Silakan menuliskan komentar Anda. Terima Kasih

Popular posts from this blog

Penghargaan bagi lansia

"karena mereka tua oleh waktu tapi kenalilah sejenak masa mudanya" Sumber:http://ibnumada.files.wordpress.com/2010/04/nenek.jpg  Kini kita masih muda lalu menjadi tua secara perlahan-lahan karena waktu yang kian beranjak, Kadang kita suka menyangkal ketuaan kita( hahahaha, suka ngaku-ngaku masih 17, iya ga??)  Lihatlah, sekian banyak kerut di dahi, keriput wajah dan mata yang berbicara tentang kisah hidup yang telah dilewati. Suka dan duka. Di Jepang diadakan satu hari libur besar untuk menghormati para lansia yang diistilahkan Keirou no hi      untuk menghormati kerja keras dari para lansia ini. Upacara ini diperingati setiap hari Senin, mingggu ketiga bulan September. Saya merasa bahwa penghargaan bangsa Jepang terhadap para lansia sangat besar sampai hari itu diliburkan apalagi hari Senin. Saya bertanya-tanya, di Indonesia ada ga ya? Setelah browsing ternyata di Indonesia juga diperingati hari Lansia, tanggal 29 Mei menurut UU no 13 tahun 1998 lo...

Antara Perpustakan Online & Buku

http://www.ehow.com/about_5586302_laptop-radiation-effects.html Beberapa waktu yang lalu, saya tergelitik dengan sebuah pembicaraan sambil lalu tentang perpustakaan. Yay, seorang pengajar  muda saya mengatakan bahwa, di era sekarang ini, orang lebih menyukai untuk menikmati membaca di perpustaan online, bisa download e-book atau sekedar browsing informasi di Mbah google .  Saya pun berpikir demikian, yah, tinggal search key word nya langsung muncul sederatan informasi yang kita butuhkan. Sekali klik saja bukan? Lagian dengan semangat go green , saya  lebih menyukai soft copy dibanding harus membuat sebuah hand out walau saya  tidak bisa menandai bagian-bagian penting yang harus saya ingat dalam membaca.  Demikian pula dengan seorang teman di samping saya , yang tiba-tiba nyeletuk , “ Ah, lebih enak pake buku bu, ga sakit mata.” ”Iya sih, tapi kebanyakan orang sekarang ingin cari jalan yang lebih singkat, dan dapat menghemat waktu di tengah aktivitas ...

Mimpi A dan B? Menikah?

Ada sebuah kisah nyata percakapan antara seorang A dan seorang B ( nama disamarkan untuk menjaga privasi) di suatu sore yang cerah ditemani burung-burung berkicau. Tentang mimpi mereka masing-masing Biar jelas, akan saya gambarkan pribadi mereka masing-masing. Si  A merupakan seseorang yang bisa dibilang banyak tahu tapi tak tahu banyak juga, punya banyak mimpi indah, dan sepertinya sedang mencari-cari sesuatu tapi tak tahu apa yang sedang ia cari. Sedangkan pribadi B adalah seorang yang sudah bekerja sebagai seorang pekerja rumah tangga yang sangat ahli dalam mengurus urusan rumah tangga. B tidak dapat sekolah, hanya sampai sekolah dasar. Hem, dan apa yang mereka bicarakan adalah kehidupan masa depan. Ketika B tiba-tiba bertanya pada A: B: “mba A, kapan nikah?” A: “nikah? Aiiih , masih lama B, (Si A tak menduga pertanyaan si B, jadinya agak kaget). Lagian belum punya pacar,” B: “belajar mulu sih,” (si A melongo)”teman-teman saya mah udah pada nikah, dari umur 16 an udah ad...