'Di kereta bisa sampe jamuran, tapi jangan jamuran saat naik kereta'
Poster iklan salah satu produk perawatan kulit yang menarik,bukan? Saya ambil ketika saya di kereta.
Mungkin bagi pengguna setia KRL bukan hal yg baru tapi bisa jadi baru juga. Kesibukan pemikiran membuat kita lupa dengan sekitar kita bukan?apalagi saat2 jam pergi & pulang kerja, yg ramenya menggila.
Yok, kembali ke soal iklan tadi, saya pikir sangat menarik. Bisa saja tim kreatif menuangkan iklan yg sederhana begitu tapi membuat saya terus mengingatnya. Lebih tepat lagi kalau posternya dipajang di berbagai angkutan darat di kota Jakarta. Terjebak kemacetan membuat sisi kreatif meningkat.
Poster iklan salah satu produk perawatan kulit yang menarik,bukan? Saya ambil ketika saya di kereta.
Mungkin bagi pengguna setia KRL bukan hal yg baru tapi bisa jadi baru juga. Kesibukan pemikiran membuat kita lupa dengan sekitar kita bukan?apalagi saat2 jam pergi & pulang kerja, yg ramenya menggila.
Yok, kembali ke soal iklan tadi, saya pikir sangat menarik. Bisa saja tim kreatif menuangkan iklan yg sederhana begitu tapi membuat saya terus mengingatnya. Lebih tepat lagi kalau posternya dipajang di berbagai angkutan darat di kota Jakarta. Terjebak kemacetan membuat sisi kreatif meningkat.
Kreatif itu menjadi kebutuhan. Kebosanan, peristiwa, karakter menjadi awal bagi sisi kreatif itu muncul. Sederhana, misalnya kreatifitas untuk mengubah mood. Hilang kesabaran di jalan membuat tampang kita jadi lebih masam, duduk tak tenang, & menggerutu. Namun karena gadget, kita lebih fokus mendengarkan musik, kalau saya menulis
--------------------------
Rosa D Panda_Writing is healing
Comments
Post a Comment
Terima kasih sudah dibaca,semoga bermanfaat. Silakan menuliskan komentar Anda. Terima Kasih