Skip to main content

Anyer bersama Kimia 07

Kalau boleh saya bilang, hari-hari saya bersama kimia07 sangat-sangat berkesan khususnya beberapa hari ini di Januari. Di saat senggang, di liburan semester ganjil, kami menyempatkan diri untuk menghabiskan waktu bersama di vila Badui, Cilegon. 


 *Pemandangan yang indah kan? Beberapa anak Kimia sedang menikmati keindahan laut depan villa Badui

Sungguh hari yang menyenangkan, menikmati pemandangan laut yang biru di depan villa. Hem, sayangnya di sini saya tak bisa mencium bau air laut. Biasanya di kampung saya nun jauh di mata, dari jauh saja sudah tercium bau air laut dan gemuruhnya. Yah, namanya juga di Anyer bukan di pantai Flores. 

*Ni Kimia07 yang ikutan ke Anyer...,



Kita rujakan di bawa sama Masay..enak

Suasana di dalam Villa Badui, hehe, wah ada yang nyadar kamera banget, ad yg lagi serius nnton, makan dan minum,,hahaha


Ini dia cowok2 Kimia pada rajin manggang ikan, hehe cewe2ny pada nyantai menghindar dari bau asap, hahaha
Hem, ini dia chef Rohman dan chef Bapak..yang masak siapa, yang makan siapa..btw, enak ikan gorengnya..


Sementara cowok2 pada bakar2, cewe di dalam pada duduk2 sambil buat sambal kecap, pedes bgt ni sambal..
Malamnya, kita tukaran kado..Hem kado yang paling bikin iri tuh kadonya Adit sama Riri, ada foto anak kimianya gitu, hehe...Kado yang saya dapat juga sangat bermanfaat.(yang ngasih kegeeran,hahaha)

Tentunya di setiap cerita pasti ada bagian yang laing seru dan sepertinya tak terlupakan. Mari kita lihat gambar berikut: 

Tragedi pohon villa Badui, hahahaha..
Tragedi pohon villa Badui ini dibintangi saudara Tegar, yang membintangi banyak lakon lain juga,  yakni cerita berjudul  *pink*


Berikutnya beberapa pose aneh dan agak alay, hem kurang banyak sih karena semuanya pada nyadar kamera, 




Di mana2 Muchi tetap gaya...
sang artis Pink


lagi2 sang artis pink






Muchi, kamu diapain? di sidang ama Bapak..


 
Apakah salah satu dari kami punya impian jadi model? hahaaha, 




 
senyum aneh gara2 ade2 g menyingkir, g tw kk nya pengen narsis sendiri..
Hem, liburan berakhir indah  dan sedikit tragis di pantai Sambolo.  Serunya bisa main-main di pasir pantai dan ombak laut., banana boatnya juga Ok, tapi hikssss saya memang orang gunung kalah di lautan luas, hampir tenggelam di pinggir pantai...Alam bisa indah dan bisa mengerikan, berhati-hati adalah sikap yang tepat.


Hem, setiap orang di Kimia 07 memiliki warna masing-masing yang kaya dan unik. Buat semua angkatan 07 di mana saja berada nantinya, hahahaha ingatlah saat-saat kita selalu bersama, di kelas, di lab, di Puncak di Anyer, di Depkim, di Naiks juga. Mau hubungannya dekat atau jauh, semuanya punya arti sendiri-sendiri dan saya pun belajar banyak dari kalian. Thanks for all..

Comments

  1. seru banget kayanya,,hehehe
    nice to read..
    go kimia 07!

    ReplyDelete
  2. Ahaaaaa..ember tapi masih kurang karena pd ga lengkap satu angkatan..

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah dibaca,semoga bermanfaat. Silakan menuliskan komentar Anda. Terima Kasih

Popular posts from this blog

Penghargaan bagi lansia

"karena mereka tua oleh waktu tapi kenalilah sejenak masa mudanya" Sumber:http://ibnumada.files.wordpress.com/2010/04/nenek.jpg  Kini kita masih muda lalu menjadi tua secara perlahan-lahan karena waktu yang kian beranjak, Kadang kita suka menyangkal ketuaan kita( hahahaha, suka ngaku-ngaku masih 17, iya ga??)  Lihatlah, sekian banyak kerut di dahi, keriput wajah dan mata yang berbicara tentang kisah hidup yang telah dilewati. Suka dan duka. Di Jepang diadakan satu hari libur besar untuk menghormati para lansia yang diistilahkan Keirou no hi      untuk menghormati kerja keras dari para lansia ini. Upacara ini diperingati setiap hari Senin, mingggu ketiga bulan September. Saya merasa bahwa penghargaan bangsa Jepang terhadap para lansia sangat besar sampai hari itu diliburkan apalagi hari Senin. Saya bertanya-tanya, di Indonesia ada ga ya? Setelah browsing ternyata di Indonesia juga diperingati hari Lansia, tanggal 29 Mei menurut UU no 13 tahun 1998 lo...

Antara Perpustakan Online & Buku

http://www.ehow.com/about_5586302_laptop-radiation-effects.html Beberapa waktu yang lalu, saya tergelitik dengan sebuah pembicaraan sambil lalu tentang perpustakaan. Yay, seorang pengajar  muda saya mengatakan bahwa, di era sekarang ini, orang lebih menyukai untuk menikmati membaca di perpustaan online, bisa download e-book atau sekedar browsing informasi di Mbah google .  Saya pun berpikir demikian, yah, tinggal search key word nya langsung muncul sederatan informasi yang kita butuhkan. Sekali klik saja bukan? Lagian dengan semangat go green , saya  lebih menyukai soft copy dibanding harus membuat sebuah hand out walau saya  tidak bisa menandai bagian-bagian penting yang harus saya ingat dalam membaca.  Demikian pula dengan seorang teman di samping saya , yang tiba-tiba nyeletuk , “ Ah, lebih enak pake buku bu, ga sakit mata.” ”Iya sih, tapi kebanyakan orang sekarang ingin cari jalan yang lebih singkat, dan dapat menghemat waktu di tengah aktivitas ...

Mimpi A dan B? Menikah?

Ada sebuah kisah nyata percakapan antara seorang A dan seorang B ( nama disamarkan untuk menjaga privasi) di suatu sore yang cerah ditemani burung-burung berkicau. Tentang mimpi mereka masing-masing Biar jelas, akan saya gambarkan pribadi mereka masing-masing. Si  A merupakan seseorang yang bisa dibilang banyak tahu tapi tak tahu banyak juga, punya banyak mimpi indah, dan sepertinya sedang mencari-cari sesuatu tapi tak tahu apa yang sedang ia cari. Sedangkan pribadi B adalah seorang yang sudah bekerja sebagai seorang pekerja rumah tangga yang sangat ahli dalam mengurus urusan rumah tangga. B tidak dapat sekolah, hanya sampai sekolah dasar. Hem, dan apa yang mereka bicarakan adalah kehidupan masa depan. Ketika B tiba-tiba bertanya pada A: B: “mba A, kapan nikah?” A: “nikah? Aiiih , masih lama B, (Si A tak menduga pertanyaan si B, jadinya agak kaget). Lagian belum punya pacar,” B: “belajar mulu sih,” (si A melongo)”teman-teman saya mah udah pada nikah, dari umur 16 an udah ad...