Skip to main content

Bandung

 
Warna sebenarnya tak putih-putih bgt sih, malah agak biru
Setelah liburan seru Anyer , satu minggu kemudian beberapa teman  mengajak jalan-jalan lagi. Hem, kali ini ke Bandung dan welll, I am so exicted becauseit was the first time I went to Bandung. 
 
Tujuan pertama kali hanya ingin jalan-jalan mengitari kota Bandung namun ternyata tidak lengkap tanpa  melakukan kunjungan ke Ciwidey. Yah, daerah wisata yang patut dikunjungi ini melalui Kawah Putihnya.  Selain itu Ciwidey dikenal dengan kebun strowberynya. Sepanjang perjalanan ke Kawah Putih, di daerah selatan kota Bandung ini, terlihat kebun strowberi yang menawarkan pengunjungnya untuk memetik sendiri. 

Berpose dulu

Rohim, Sisil,Jojo, Ikor, Sapi, Muci, Riri, ada Rifan,Edo ,Tegar


Setelah menikmati kebesaran Tuhan melalui keindahan dan kesejukan serta tidak lupa bau sulfur yang khas dari Kawah Putih, kami pun melanjutkan perjalanan menuju Bandung. Yah, menyempatkan diri untuk mencari makan karena perut kami sudah berbunyi. 

Makan siang di rumah makan Sunda, kemudian mencari jajanan Bandung yakni mie kocok dan Batagor. 

Enak lo, mi kocoknya di Kartika Sari. Tidak lupa kami membeli oleh-oleh untuk pulang ke Depok.
Makasih semuanya buat kenangan indah, hahahaha, akan diingat sampai tua.

Comments

  1. dan terasa kurang lengkap bila belum melihatku...hahaha

    ReplyDelete
  2. hahaha, iya benar sekali ka..Contact org2 Bandung, tak ada jawaban..mana oleh2 dari bjw ka?

    ReplyDelete
  3. haha Iya Put, enak..hem jangan tanya w, haha, tiba2 diajaknya..

    ReplyDelete
  4. waaaaaaaaahhh,,,ciwideeyyy,,
    pngeenn bangeettt kesana,,,tp belum ksnmpean,,huuhu

    ReplyDelete
  5. Yoi Raz.., berasa di luar negri gitu,,ahahaha bikin pengen.. bau belerangnya lumayan

    hemmmmmm tapi jgn sampe k kawah g baw jaket tebal, dingin bgt oiii...

    ReplyDelete
  6. wah asiknya jalan2.siomay bandung, mauuuuu

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah dibaca,semoga bermanfaat. Silakan menuliskan komentar Anda. Terima Kasih

Popular posts from this blog

Penghargaan bagi lansia

"karena mereka tua oleh waktu tapi kenalilah sejenak masa mudanya" Sumber:http://ibnumada.files.wordpress.com/2010/04/nenek.jpg  Kini kita masih muda lalu menjadi tua secara perlahan-lahan karena waktu yang kian beranjak, Kadang kita suka menyangkal ketuaan kita( hahahaha, suka ngaku-ngaku masih 17, iya ga??)  Lihatlah, sekian banyak kerut di dahi, keriput wajah dan mata yang berbicara tentang kisah hidup yang telah dilewati. Suka dan duka. Di Jepang diadakan satu hari libur besar untuk menghormati para lansia yang diistilahkan Keirou no hi      untuk menghormati kerja keras dari para lansia ini. Upacara ini diperingati setiap hari Senin, mingggu ketiga bulan September. Saya merasa bahwa penghargaan bangsa Jepang terhadap para lansia sangat besar sampai hari itu diliburkan apalagi hari Senin. Saya bertanya-tanya, di Indonesia ada ga ya? Setelah browsing ternyata di Indonesia juga diperingati hari Lansia, tanggal 29 Mei menurut UU no 13 tahun 1998 lo...

Antara Perpustakan Online & Buku

http://www.ehow.com/about_5586302_laptop-radiation-effects.html Beberapa waktu yang lalu, saya tergelitik dengan sebuah pembicaraan sambil lalu tentang perpustakaan. Yay, seorang pengajar  muda saya mengatakan bahwa, di era sekarang ini, orang lebih menyukai untuk menikmati membaca di perpustaan online, bisa download e-book atau sekedar browsing informasi di Mbah google .  Saya pun berpikir demikian, yah, tinggal search key word nya langsung muncul sederatan informasi yang kita butuhkan. Sekali klik saja bukan? Lagian dengan semangat go green , saya  lebih menyukai soft copy dibanding harus membuat sebuah hand out walau saya  tidak bisa menandai bagian-bagian penting yang harus saya ingat dalam membaca.  Demikian pula dengan seorang teman di samping saya , yang tiba-tiba nyeletuk , “ Ah, lebih enak pake buku bu, ga sakit mata.” ”Iya sih, tapi kebanyakan orang sekarang ingin cari jalan yang lebih singkat, dan dapat menghemat waktu di tengah aktivitas ...

Mimpi A dan B? Menikah?

Ada sebuah kisah nyata percakapan antara seorang A dan seorang B ( nama disamarkan untuk menjaga privasi) di suatu sore yang cerah ditemani burung-burung berkicau. Tentang mimpi mereka masing-masing Biar jelas, akan saya gambarkan pribadi mereka masing-masing. Si  A merupakan seseorang yang bisa dibilang banyak tahu tapi tak tahu banyak juga, punya banyak mimpi indah, dan sepertinya sedang mencari-cari sesuatu tapi tak tahu apa yang sedang ia cari. Sedangkan pribadi B adalah seorang yang sudah bekerja sebagai seorang pekerja rumah tangga yang sangat ahli dalam mengurus urusan rumah tangga. B tidak dapat sekolah, hanya sampai sekolah dasar. Hem, dan apa yang mereka bicarakan adalah kehidupan masa depan. Ketika B tiba-tiba bertanya pada A: B: “mba A, kapan nikah?” A: “nikah? Aiiih , masih lama B, (Si A tak menduga pertanyaan si B, jadinya agak kaget). Lagian belum punya pacar,” B: “belajar mulu sih,” (si A melongo)”teman-teman saya mah udah pada nikah, dari umur 16 an udah ad...