Saturday, April 20, 2013

Absurd.Nothing.

Damn!
I hate absurd thing. When,why,how, are spread around my head. Nothing gonna change, or because I am not change. I feel kinda of strange but I just can't explain that.

Let's FLY again though your wings aren't yet ready.

Little bird,little bird spread your wings, feel the air,face the wide sky.

Go, just take a bath dan face thing bravely:-D

Not just words, a medicine. It's healing.
At the end, world & everything is seems so interesting. That is, how I love its process, finding alone word by word even from absurd things then understanding it.

--------------------------
Rosa D Panda_
Writing is really healing

Thursday, April 18, 2013

Ya ampun, sempit banget,dunia!

Bloggers, dunia itu ternyata sempit:-D
Setelah merasa tempat kerja jauh dari lingkungan yang diakrabi. Pindah ke daerah kos-kosan baru di mana rasanya semua serba baru. Nyatanya tidak demikian, setelah kira-kira sebulanan, saya tak sengaja bertemu dengan seorang teman kuliah di tahun pertama. Sama-sama tergabung di kelas gabungan untuk kuliah umum anak semester 1. Pertama sih saya yang nge liat, tapi masih takut salah, eh dilihat lg mirip banget. Saya panggil saja mumpung sepi dan ternyata yang dipanggil nengok. Waduh langsung pasang muka kaget dan sama-sama berteriak, "ya ampun sempit banget,duniaaaa!"

Nah, satu lagi ternyata ada teman kantor yang dulunya gedung jurusannya sebelahan sama saya. Eh, setelah ditelusuri ternyata dulunya kita seasrama, beda gedung sih, tapi ga pernah keliatan sih.

Sejauh-jauhnya saya dari kantor, eh ternyata ketika saya ke arah selatan pun yang lumayan jauh tetap kelihatan batang hidung orang kantor, PM teman saya.

Dunia sempit ya:-D


--------------------------
Rosa D Panda_
Writing is really healing

Tuesday, April 16, 2013

BW again

WHOAAAA


HOW I MISS THIS BLOGWALKING!


LIKE MEET OLD FRIENDS 
Sumber gambar: cizuondiary.blogspot.com


I AM BACK AGAIN, 
walau lagi capek-capeknya tapi kalau kita sukaa, duhhh benar bikin senang:D

Friday, April 12, 2013

Kita

Sejauh mana kamu pergi, akan ada tempat untuk pulang
Seberapa pun besar rasa bersalahmu, akan ada banyak hati yang menerima bahkan sebelum kamu mengucapkan maaf.
Sebesar pun besarnya rasa takutmu, akan ada banyak tangan dan bahu yang selalu siap memberimu tepukan hangat dan pelukan.
Seberapa besar rasa kecewa membebanimu, akan ada banyak hati dan mata yang melihatmu layaknya pemenang.

Ada satu syarat,
hanya jika kamu tidak menjadi terlalu jauh. Jika ya, maka berhentilah sejenak di tempatmu, berpalinglah ke belakang untuk melihat seberapa jauh kamu berjalan.

--------------------------
(aSA)

Thursday, April 11, 2013

San's birthday

Happy birthday dearest San! You are so handsome, nice and grow up in good way. I love to know you are really good in dancing & it's so lovely mom watched your first show.

I Hope you'll be what you want to be, San. You have made your eleven. Happy birthday!

Wednesday, April 10, 2013

Respect

Sekurang-kurangnya kita masih ada yang lebih kurang. Bersyukur dan respect dengan siapa pun hukumnya wajib. Banggalah dengan apa pun yang dimiliki apalagi memiliki orang-orang terdekat. Hargailah dan banggalah dengan ayahmu atau ibumu dengan profesi mereka. Tidak dipandang dari ukuran atau standar bagus atau tidaknya pekerjaan mereka, selama masih halal, patut kita banggakan. Yang paling penting sih, saya ingin setiap orang bangga dengan pekerjaannya dan lebih penting lagi kita semua mampu untuk menghargai kecil atau besarnya pekerjaan seseorang. Tidak mengecilkan atau membesarkan pekerjaan orang lain, apalagi memandang sebelah mata. Kita semua menjadi satu dalam sebuah sistem. Sistem yang baik menyatukan dan menghargai setiap elemennya.

--------------------------
(aSA)

Sunday, April 7, 2013

Bahagianya Weekend

Saya suka naik kereta di hari Minggu. Kalian pasti tahu mengapa, karena tidak penuh, itu sudah tentu. Kesempatan untuk mendapatkan tempat duduk pun lebih besar. Nah, satu lagi melihat wajah-wajah yang diliputi kepuasan batin. Bukan ekspresi lelah karena kecapekan bekerja. Wajah-wajah lelah di hari Sabtu Minggu begitu berbeda, kebahagiaan dan kepuasan begitu jelas terpancar. Biasanya mereka berkelompok, mulai dari tua, sampai yang sangat muda. Bagi yang bekerja weekend adalah waktu yang paling ditunggu. Suasananya lebih santai dan segar.

Di sela kesibukan bekerja, kita memang butuh hari libur di mana kita bisa lebih bersantai. Memang butuh pengeluaran yang lumayan tetapi menikmati alam bebas selalu lebih mudah terjangkau. Pergi beramai-ramai dengan menggunakan angkutan umum seperti kereta membuat perjalanan lebih meriah dan menyenangkan. Bertemu banyak keluarga-keluarga lain dengan kebutuhan yang sama di tempat wisata, mengurangi resiko ketidaknyamanan. Malah bisa menambah relasi.

Friday, April 5, 2013

Without Sub

Keinginan ini makin membuncah, Tuhan. Biarkanlah terjadi sekehendakMu. Perlengkapi selalu dengan semangat yang tiada pupus untuk terus mengupayakannya. Sejak awal, satu dua halangan teratasi membuat saya percaya keyakinan dan usaha yang sungguh dipelihara secara terus menerus akan terwujud nyata.

Menguji sampai batas mana saya bisa. Dunia itu luas,nak. Mari berlayar:-D

--------------------------
(aSA)