Thursday, April 18, 2013

Ya ampun, sempit banget,dunia!

Bloggers, dunia itu ternyata sempit:-D
Setelah merasa tempat kerja jauh dari lingkungan yang diakrabi. Pindah ke daerah kos-kosan baru di mana rasanya semua serba baru. Nyatanya tidak demikian, setelah kira-kira sebulanan, saya tak sengaja bertemu dengan seorang teman kuliah di tahun pertama. Sama-sama tergabung di kelas gabungan untuk kuliah umum anak semester 1. Pertama sih saya yang nge liat, tapi masih takut salah, eh dilihat lg mirip banget. Saya panggil saja mumpung sepi dan ternyata yang dipanggil nengok. Waduh langsung pasang muka kaget dan sama-sama berteriak, "ya ampun sempit banget,duniaaaa!"

Nah, satu lagi ternyata ada teman kantor yang dulunya gedung jurusannya sebelahan sama saya. Eh, setelah ditelusuri ternyata dulunya kita seasrama, beda gedung sih, tapi ga pernah keliatan sih.

Sejauh-jauhnya saya dari kantor, eh ternyata ketika saya ke arah selatan pun yang lumayan jauh tetap kelihatan batang hidung orang kantor, PM teman saya.

Dunia sempit ya:-D


--------------------------
Rosa D Panda_
Writing is really healing

6 comments:

  1. Orang bilang dunia tak selebar daun kelor :)

    senang dong ya ketemu kawan lama :)

    ReplyDelete
  2. emang bener. kadang berasa dunia ini sempit amat.

    ReplyDelete
  3. kita bakalan nemu orang yg, itu lagi.. itu itu lagii, hehehheh

    ReplyDelete
  4. tergantung juga sih :D
    aku malah banyak bertemu orang baru

    ReplyDelete
  5. bener banget mbak... kadang sering juga saya ketemu orang2 yang dulu pernah saya kenal di masa sekarang.. dan kadang ditempat yang gak disangka terutama teman2 yang dulu kenal di dunia maya :)

    ReplyDelete
  6. Saya mengalaminya sendiri. Istri saya ternyata adalah tetangga saya di kampung padahal dari kecil (kelas 2 SD) istri saya sekolah di jakarta sedangkan saya di kampung halaman,
    Istri saya adalah adek teman saya sendiri (kakak istri saya laki-laki seumur dehgan saya dan teman main)

    O ya, salam kenal ya Ros:)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah dibaca,semoga bermanfaat. Silakan menuliskan komentar Anda. Terima Kasih