Monday, January 10, 2011

Lari Pagi



Pagi ini saya terbangun dengan sehat. Makasih Tuhan. Hem, anehnya saya kesulitan menggerakan badan saya seperti biasanya. Ada apa ini? Persendian kaki saya seperi dibebani sesuatu. Lebih tepatnya, pegal-pegal.
Yah, saya baru tersadar kalau saya olahraga pagi-pagi kemarin. Cuma lari-lari kecil di seputaran kampus UI. Hem, sambil membuat dokumentasi tentunya, hahahaha.  Sepertinya acara lari pagi yang selalu saya dan teman-teman lakukan hanyalah untuk mendokumentasikan view-view yang bagus dan kebersamaan kami  yang sangat kadang . 

Namun, agaknya lari pagi kali ini agak berbeda dari biasanya. Tidak monoton lari namun sambil senam. Saya perkenalkan, instruktur senam yang asyik dan OK banget, ka Hana Tampubolon. Kehadirannya seorang dapat mewakili keberadaan lima orang berkepribadian seperti saya, hahahahaha peace ka tapi benar suka banget acara pagi kita. Oh ya, bersama ka Sari juga. 

Gerakan-gerakan senam ka Hana, asyik banget loh, seperti dance. Berbicara soal dance, saya sebenarnya suka banget sama yang satu ini. Cuma badan saya kurang lihai dan tanggap untuk menghafalkan dan menyesuaikan gerakan badan saya dengan yang lain. Lagian saya juga pemalu( tapi sekarang sudah berani kok). Hem, saya jadi ingat pengalaman saya beberapa waktu yang lalu ketika mengikuti acara ANBTI yang diselenggarakan di kota tua, wah saya ikutan goyang poco-poco dan sajojo( seru sekali) .
Nanti foto-fotonya saya masukin. 

*ceritanya nanti disambung lagi, tiba-tiba saya sudah sangat ingin tidur

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah dibaca,semoga bermanfaat. Silakan menuliskan komentar Anda. Terima Kasih