Monday, April 11, 2011

Wonderful children world_kami peduli



Nah, akhirnya saya bisa memenuhi janji saya untuk ikut proyek si Ata Buktikan Kalau Kalian Peduli
Makasih ya buat teman-teman yang sudah berpartisipasi. Nah, semoga bantuan kita semua berguna bagi anak-anak yang membutuhkan. Saya suka ekpresi semuanya.

20 comments:

  1. wuiiih sukses yah buat orang mau berfoto sama gambarnya.... ckckkck

    ReplyDelete
  2. wuiiih sukses yah buat orang mau berfoto sama gambarnya.... ckckkck

    ReplyDelete
  3. panen duit nih kayaknya.... hehehe

    ReplyDelete
  4. woww.. salut bisa ngajakin banyak orang gitu. ekspresinya lucu-lucu juga.. aih, beneran nih yang ngadain pasti seneng banget. Minimal seperempat juta tersumbangkan untuk yang membutuhkan.

    Congrats yaak!

    ReplyDelete
  5. sebuah kepedulian yang patut ditiru oleh siapa saja

    ReplyDelete
  6. wuuuuuuuuah banyak banget yaa
    bagus fotonya!
    lucu lucu....

    Ata pasti seneng nih

    ReplyDelete
  7. wih... keren banget... ekspresinya aneka ragam...

    ReplyDelete
  8. kunjungan pertama bersama trip on indonesia. mampir yuk! ☺

    ReplyDelete
  9. waa keren bisa ngumpulin org2 buat foto..
    btw salam kenal yah :)

    ReplyDelete
  10. Wah keren, suruh foto #HaloShudai juga dooong :))

    ReplyDelete
  11. nice: ide'nya bgs dgn mengajak teman2 lain berfoto juga :)

    ReplyDelete
  12. datang lagi untuk melihat ekspresi keceriaan...

    ReplyDelete
  13. Wah... mantap bener..! Sukses ngajakin teman2nya utk ikutan berpartisipasi.

    BTW, maaf ya baru bisa mampir sekarang karena sedang sibuk dg diklat nih sekarang.

    ReplyDelete
  14. Shasa juga ikutan kok... cuma fotonya cuma 1.

    ReplyDelete
  15. @Noeel:hahaha, iya makasih semoga bermanfaat nih..aminn

    @Gaphe: makasih Gaphe..aminnn

    @Joe: iya mas..

    @Ajeng: makasih Jeng

    @mba Elsa:huhu, makasih mba Elsa uda mampir

    @mas Albertus: wah sampe dua kali datang ngeliat foto2nya..haha, makasih mas..

    @Ata via moonlite: sukses proyek ama tripnya,,

    @dv:hola DVsalam kenal juha..makasih udah berkunjung

    @masJarwadi: makasih mas..salam kenal

    @mba Indi; makasih mba..salam

    @Yen:hehehe, makasih mba Yen

    @Yudi:hehe, makasih

    @mas Shudai: wah ikutan halo Shudai yahh?hehe..klo sempat :)

    @mba Ren:hehe, g pa2 mba,,

    @shasha: semangat Shasha..

    ReplyDelete

Terima kasih sudah dibaca,semoga bermanfaat. Silakan menuliskan komentar Anda. Terima Kasih