Friday, February 24, 2012

Patah Hati

Cerita yang tak asing kalau patah hati. Ah, seribu rasa campur aduk. Sudah sejak lama suka diam-diam. Jadi secret admirer. Mengira yang disukai ga tau. Ternyata dia tahu dengan jelas. Astaga! Sejak dulu, saya suka ditegur teman saya kalau lagi suka sama orang. Katanya bisa kelihatan dengan jelas dari ekspresi wajah, kalau seseorang itu berada di dekat saya (Jadi ingat tahun-tahun awal masuk, hihihi). Astaga, mau ditaruh di mana muka saya.

Tidak tahu kenapa, sejak sore saya sudah memutar lagu Adele yang Someone Like You. Tadinya cuma untuk mengusir pencuri yang banyak beraksi di kos-kosan Sebenarnya cuma karena bagus saja, bukan karena liriknya atau karena saya sedang patah hati. Eh, ternyata sekarang setiap liriknya agak menyentuh. Bertepuk sebelah tangan, saya:(( Dia suka yang lain. Sepertinya semesta memberi tahu kalau saya akan patah hati.

Agak sedih tepatnya apa ya, sakit mungkin tapi mau bagaimana lagi. Mungkin butuh waktu yang agak lama untuk lupa. Apa-apa jadi malas, kalau berurusan sama perasaan yah. Apa mau dikata, ga bisa maksa untuk bersikap biasa aja. Apalagi untuk mengusir rasa suka jauh-jauh. Tak mungkin menyalahkan rasa suka.

Semoga besok sudah lebih baik.

1 comment:

  1. kunjungan gan.,.
    bagi" motivasi.,.
    Saat harapan mu belum terwujud maka jaganlah kamu berhenti berharap dan teruslah berusaha.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

    ReplyDelete

Terima kasih sudah dibaca,semoga bermanfaat. Silakan menuliskan komentar Anda. Terima Kasih