Skip to main content

Siblings

"We really are giving the best understanding toward our siblings. Sometimes they are just so annoying and  other times they are just so cute and sweet"
I and my older brother have up and down relationship. We are not that close by calls or texts but honestly I do mention his name in every of my prayer. I don't know when he will realize the important of send texts or calls. May one day.

So the thing is, he and my father had a conversation. Surprisingly, he talked to my father to set me up with someone or ask my uncle for help. He worried that I haven't married yet. Jokingly, my father said that of course he must settle first than me. He replied that it will be easy for him to meet someone, So just worry about me.

Well, well, I do appreciate. It  was sweet of him. However, however let me meet someone as God's plans.

Comments

Post a Comment

Terima kasih sudah dibaca,semoga bermanfaat. Silakan menuliskan komentar Anda. Terima Kasih

Popular posts from this blog

Cita-cita menjadi seorang dosen

Masih setengah jalan menuju profesi yang dicita-citakan. Sejak kecil, saya ingin berprofesi menjadi seorang guru. Lebih tepatnya guru di desa terpencil. Seorang saudara sepupu saya, ka Servulus Ndoa, tahu sekali cita-cita saya ini. LOL. Kemudian dalam perjalananannya, saya lebih memilih untuk menjadi seorang dosen. Saya tahu tidak mudah dan tidak asal saja menjadi dosen. Komitmen dan dedikasi sepenuh hati. Aissshh, semoga semeste mendukung keinginan anak baru  kemaren sore ini.

Tentu jalannya tidak semulus jalan tol.. Bukan seorang  dengan predikat cum laude, banyak yang harus terus dipelajari, digali, didalami dan dikembangkan (#Tsahhhh, biar kekinian)

Banyak hal yang saya persiapkan. Mulai dari otodidak belajar TOEFL selama liburan dan ketika menganggur dan apply-apply beasiswa S2. Terus, aktif menulis remah-reman dalam bahasa Inggris. Maklum edisi belajar, mulai dari update post bbm, twitter, fb, dan blog. Maaf banget buat yang merasa terganggu, alhasil harus nerimo kalau dibilang …

Review Drama Korea MISAENG -Recommended

Hola kamu.., kali ini saya mau bikin sedikit review drama Korea. Mengapa harus repot-repot bikin review ini? Soalnya ini drama beda sekali sama drama kebanyakan. Drama Korea tanpa "drama" yang berlebihan.  Misaeng diangkat dari webtoon Korea karya om Yoon Tae Ho yang popular di Korea pada tahun 2012-2013 kemudiandiangkat menjadi drama pada 2014.
 Mengapa bisa popular? Karena ceritanya begitu dekat dengan kejadian realistis pegawai kantoran di Korea. So, kemudian banyak yang menawarkan webtoon ini untuk didramakan. Ternyata, banyak yang menawarkan namun pilihan kemudian jatuh pada pihak produksi yang tidak mengubah isi cerita. Banyak yang menawar dengan mengubah-menambahkan alur kisah cinta. Nah, PD Yoon Tae Ho,keukeh ga mau. Meski ga ada cinta-cintaan  cowok cewek, kamu bakal terhibur dengan drama ini karena ada jenis cinta yang lain. Cinta passion, cinta karakter, cinta kerja, cinta teman dan tim, cinta keluarga, dan cinta diri (dengan level sewajarnya).
Dikisahkan seorang…

Keberangkatan ke New Zealand 1

I am humbly thanks and grateful for beautiful words,support and advice you have shown along the way, God, dear friends and the universe.  Halo readers, di post kali ini saya akan membahas cerita perjalanan saya ke New Zealand.  Puji Tuhan, bisa mendapat pengalaman berkesan seumur hidup seperti ini. Once in a lifetime to have such leisure experiences. I know a lot of friends are happy for me, especially those who knows that how many times I have been trying to such an opportunity. I have been failed many then finallygot this amazing trip before 30. 😊 I am humbly thanks and grateful for beautiful words,support and advice you have shown along the way. 

Kok bisa ke New Zealand? Sekolah lagi kah? Pertanyaan ini akan dibahas dalam postingan ini.
Semoga postingan ini,  bisa memberi pencerahan dan berbagi inspirasi untuk mereka yang punya keinginan untuk ke luar negeri.

Program yang saya ikuti adalah program  INSPIRASI untuk pekerja NGO ( LSM)  yang belum berusia 30 tahun. Target peserta ada…