Wednesday, June 3, 2009

Tentang Mimpi dan Harapan

Saya harus kembali menarik nafas panjang untuk pilihan saya di Kimai UI karena sampai setahun yang lalu saya belum mennemukan sesuatu yang membuat saya tertarik untuk menekuni ilmu kimia ini. Semuanya lebih karena keadaan yang terpaksa akibat begitu sulitnya(uupsss.,ni benar-benar suara hati saya..,sulit banget deh kimia itu…hehehe) Hal ini dimungkinkan adanya ketertarikan saya pada ilmu Psikologi yang telah saya minati sejak saya duduk di bangku SMP.

Tentunya ada sedikit kekecewaan akibat saya tidak kuliah di jurusan Psikologi. Hal ini saya putuskan karena saya merasa lapangan kerja bagi lulusan sarjana psikologi di daerah saya tentunya belum ada. Maka saya pun mendalami ilmu Kimia yang waktu SMA tampak begitu mudah.

 Namun dengan penuh harapan dan menurut kehendak Tuhan, saya telah memasrahkan diri sepenuhnya mengenai kehidupan saya yang penting yang saya jalani sekarang ini akan saya jalani dengan maksimal sehingga harapan saya dan kedua orang tua saya dapat terwujud. Berawal dari kecintaan akan buku-buku cerita yang begitu menjadi semacam makanan ringan bagi saya tentunya saya memiliki keinginan untuk menjadi seorang penulis yang bisa menerbitkan banyak tulisan.

Tulisan-tulisan saya biasanya hanya saya nikmati sendiri karena ketidakpercayaan diri yang saya miliki lebih besar dibandingkan keberanian saya untuk mempublikasikan tulisan saya. Saya sungguh mencita-citakan untuk dapat menjadi seorang penulis yang mampu menjadi teman bagi para pembaca saya seperti seorang Enid Blyton yang mampu membangkitkan imajinasi saya dan untuk J.K.Rowling yang mampu memberikan dorongan dan dukungan bagi saya untuk memulai menciptkan mimpi menjadi sebuah kenyataan.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah dibaca,semoga bermanfaat. Silakan menuliskan komentar Anda. Terima Kasih