Skip to main content

Ayo pilih Web Hosting murah untuk Bisnis Online

Internet bukan menjadi hal yang asing lagi. Siapa pun sekarang dapat mengakses dan memanfaatkan internet sebagai media informasi, hiburan bahkan bisnis. Bisnis menjadi salah satu alasan utama, perusahaan maupu perorangan memanfaatkan internet sebagai bentuk promosi. Tentunya anda tidak asing lagi dengan bisnis online yang sekarang menjadi sangat trend dibanding beberapa tahun lalu. 

Saya bukanlah seorang yang bergelut dalam dunia bisnis apalagi bisnis online. Namun dengan perkembangan teknologi dan informasi yang begitu pesat, bukan tidak mungkin saya memiliki usaha bisnis online(Amin :)). Yah, saya memiliki harapan untuk itu, untuk memiliki usaha sampingan yang tidak begitu menguras energi saya (Hayoo, semua pasti mau kan?)

Nah, untuk itu mulai dari sekarang saya mempelajari hal-hal yang perlu saya tahu untuk bergelut di dunia bisnis online. Salah satunya, saya pasti akan butuh sebuah domain web yang bisa melancarkan usaha bisnis online saya. Jika saya berpikir untuk berhemat dan memanfaatkan domain web yang gratis seperti sekarang ini saya gunakan , tentunya usaha saya agak berjalan kurang lancar. Mengapa?

Inilah beberapa alasan versi saya , pertama web hosting gratisan tentunya sangat terbatas dalam tampilan atau template. Jika kita menggunakan jasa web hosting  maka kita bisa menampilkan semau kita. Jika  kita kurang pandai dalam mengatur tampilan web hosting kita maka akan ada tokoh-tokoh di balik layar ( mas& mba yang kita gunakan jasa web host-nya)yang selalu siap dan cepat tanggap menjawab kebingungan kita atau malah menawarkan solusi kreatif untuk tampilan blog kita. Dijamin pelayanannya OK( Iya , ga? Pastinya!!!)

Nah, alasan kedua dengan tampilan web hosting calon pembeli akan lebih percaya. Tampilan nama bisnis online anda dengan id dari web hosting seperti .com/, .net/, .org/, .info/ dijamin akan lebih meyakini calon pembeli. Saya juga begitu soalnya, kalau melihat bisnis online  dari web hosting gratis saya bertanya-tanya, ini orang beneran ga sih, mau berbisnis?niat ga sih?

Ketiga, kesempatan web bisnis online anda untuk terpromosi di dunia maya lebih besar dibanding menggunakan web gratis. Mengapa? karena web hosting  menyediakan sarana promosi online yang memungkinkan banyak kunjungan ke web/ blog kita. Nah, coba saya pasti mau.

Tentunya masalah harga menjadi salah satu pertimbangan kita. Siapa sih yang mau bayar mahal kalau ada yang murah?  dengan  kualitasnya seperti yang kita harapkan? Nah dari hasil survey versi saya, bagi anda atau kamu-kamu ingin berbisnis online dengan web hosting yang murah meriah namun kualitas OK, ayo kita pilih IDwebhost

Comments

Popular posts from this blog

Cita-cita menjadi seorang dosen

Masih setengah jalan menuju profesi yang dicita-citakan. Sejak kecil, saya ingin berprofesi menjadi seorang guru. Lebih tepatnya guru di desa terpencil. Seorang saudara sepupu saya, ka Servulus Ndoa, tahu sekali cita-cita saya ini. LOL. Kemudian dalam perjalananannya, saya lebih memilih untuk menjadi seorang dosen. Saya tahu tidak mudah dan tidak asal saja menjadi dosen. Komitmen dan dedikasi sepenuh hati. Aissshh, semoga semeste mendukung keinginan anak baru  kemaren sore ini.

Tentu jalannya tidak semulus jalan tol.. Bukan seorang  dengan predikat cum laude, banyak yang harus terus dipelajari, digali, didalami dan dikembangkan (#Tsahhhh, biar kekinian)

Banyak hal yang saya persiapkan. Mulai dari otodidak belajar TOEFL selama liburan dan ketika menganggur dan apply-apply beasiswa S2. Terus, aktif menulis remah-reman dalam bahasa Inggris. Maklum edisi belajar, mulai dari update post bbm, twitter, fb, dan blog. Maaf banget buat yang merasa terganggu, alhasil harus nerimo kalau dibilang …

Bumi Manusia

Sudah tahu kan salah satu karya besar dari Pramodya Ananta Toer berjudul Bumi Manusia? Sedang booming beberapa minggu terakhir ini karena kabar bukunya akan difilmkan. Lalu ada pro dan kontra mengenai pemeran Minke, tokoh utama dalam kisah bumi manusia.Pasti banyak yang beli dan baca bukunya seperti saya yang buru- buru bongkar kardus. Sebenarnya, saya sangat terlambat sekali baca buku ini, sudah dikenalkan bertahun lalu. Bukunya baru dicari Oktober kemarin di pasar buku Palasari Bandung. Maafkan,  beli bajakan dan sangat tidak disarankan. Mending beli asli. Nah sejak Oktober buku kemudian dipacking rapi karena harus balik ke rumah. Jadi buku bagus ini kemudian baru dibongkar dari kardus. Untunglah terbeli hingga bisa sedikit berkomentar mengenai apakah Iqbal Junior aka Dilan dapat memerankan tokoh  Minke dalam buku tersebut. Menurut saya, Minke hanya sebagai pusat dalam cerita yang akan membawa kita pada tokoh-tokoh lainnya yang punya ceritanya masing-masing.Minke adalah seorang pemu…

Keberangkatan ke New Zealand 1

I am humbly thanks and grateful for beautiful words,support and advice you have shown along the way, God, dear friends and the universe.  Halo readers, di post kali ini saya akan membahas cerita perjalanan saya ke New Zealand.  Puji Tuhan, bisa mendapat pengalaman berkesan seumur hidup seperti ini. Once in a lifetime to have such leisure experiences. I know a lot of friends are happy for me, especially those who knows that how many times I have been trying to such an opportunity. I have been failed many then finallygot this amazing trip before 30. 😊 I am humbly thanks and grateful for beautiful words,support and advice you have shown along the way. 

Kok bisa ke New Zealand? Sekolah lagi kah? Pertanyaan ini akan dibahas dalam postingan ini.
Semoga postingan ini,  bisa memberi pencerahan dan berbagi inspirasi untuk mereka yang punya keinginan untuk ke luar negeri.

Program yang saya ikuti adalah program  INSPIRASI untuk pekerja NGO ( LSM)  yang belum berusia 30 tahun. Target peserta ada…