Tuesday, May 10, 2011

Kalau kegilaan ini menutupiku


Sehingga yang kau lihat hanya ketidakjelasan, mengertilah

Karena sama seperti yang lain, aku bingung.

Namun karena tidak semua kata dapat kuucap dan laku kuumbar

Yang ada hanyalah pandangan mata yang tertuju padamu, tapi tidak di depanmu

Aku terlampau malu

Tidak berharap ini pergi begitu saja, atau harus seperti apa

Hanya saja mengertilah untuk beberapa waktu,

Bukan untuk menghapus bayangmu tapi merasai tentangmu

Aku berharap semua berjalan normal, tapi aku bisa apa?

Rasa bukan untuk bermain-main

13 comments:

  1. Wew, sajaknya bagus mbak...

    Rasa bukan untuk main-main... yeaaah, agak setuju deh, heheheh....

    ReplyDelete
  2. kadang kalo udah gila, bisa menutupi semuanya..
    *bener nggak sih?

    hemm.. edisi galau gundah gulana karena jatuh cinta sama seseorang tetapi bertepuk sebelah tangan kah?

    ReplyDelete
  3. gila apa dulu neh..?
    asal jangan gila beneran ya
    hahah

    ReplyDelete
  4. EG: Hehe, makasih..lah g tau bener ato g,..hahaaaha

    Gaphe: Gaphe sooooo tauuuu, aaahhh, kan aku blm tw bener...


    @Rawins: haha, g la mas, g bakal gila beneran..

    ReplyDelete
  5. yang (masih) jatuh cinta kayaknya... :p

    btw, judul posting apa nih??

    ReplyDelete
  6. ..dan waktu akan menjawab semuanya..

    hehe, puisisnya keren mak..!

    ReplyDelete
  7. bingung gmn menhadapinya ya?hehe :p

    ReplyDelete
  8. Perasaan yg terdalam tidak akan pernah bohong :). Semoga berjalan sesuai yg diharapkan mbk :)

    ReplyDelete
  9. @Adhiii: wahh, wah wah tau aja..hahaha. g tau kpn berakhir.

    @Yudi: makasih mas Yudi,

    @Yen: iyaaah mba Yen, bingung2

    @Ami: iya mbak..hehe, hem sebenarnya saya g ngarepin harus seperti ap sih, cuma lagi menikmati saja..

    ReplyDelete
  10. @Adhiii: wahh, wah wah tau aja..hahaha. g tau kpn berakhir.

    @Yudi: makasih mas Yudi,

    @Yen: iyaaah mba Yen, bingung2

    @Ami: iya mbak..hehe, hem sebenarnya saya g ngarepin harus seperti ap sih, cuma lagi menikmati saja..

    ReplyDelete
  11. wah,setuju rasa bukan main2,tapi tumbuh bersemi dalam hati..

    ReplyDelete
  12. Ayoooooooo semangat dong Tanteeee

    ReplyDelete

Terima kasih sudah dibaca,semoga bermanfaat. Silakan menuliskan komentar Anda. Terima Kasih