Skip to main content

Saya suka dapat award:)

Award yang saya tahu adalah salah satu bentuk apresiasi yang diberikan seorang blogger ke blogger lainnya yang menjadi pengikut si pemberi award. Nah, alasan pemberian award ini biasanya dalam rangka blog's annyversary, tulisan atau followers blog yang memenuhi jumlah tertentu.

Bagi saya sendiri, memberi dan menerima award punya makna tersendiri. Saya sampai sekarang belum pernah memberi award, hohoho, belum punya ide untuk apa. Namun award yang saya berikan agak saya buat khusus untuk bloggger yang menurut saya cukup dekat. Cukup dekat di sini artinya, sering saya kunjungi dan juga mengunjungi balik, cukup kenal kehidupan pribadinya dari blog, dan yang selalu memberi inspirasi melalui tulisannya. Begitu pula jika saya memutuskan untuk menerima award karena saya cukup mengenal si pemberi blog, sudah sering berkunjung.

Nah, dengan senang hati saya menerima award bersambung  dari Kacho dengan blognya My worLD. Kalau berkunjung ke blognya, saya senang, adem gitu tampilannya. Pohon-pohon bambu menyambut saya.

Sedikit tentang Kacho, saya awalnya aneh dengan namanya( sampai sekarang Kacho masih terdengar aneh, ), saya kira cowok ternyata cewek. Saya ingat sekali si Kacho ini ketika dia berkomentar tentang tulisan saya yang ini,  Sebuah pertanyaan.


 Makasih banyak Kacho:), huaaa kok jarang post lagi, hohoho.

Berikutnya saya dapat award juga dari  Yudi dengan blognya Inside Yudie, blogger asal Medan Sumatera Utara yang bernama lengkap Yudi Darmawan. Isi blognya apa saja, cerita sehari-harinya dan kehidupan kampus.Paling  saya ingat dari Yudi ini adalah profile picturenya yang ksatria baja hitam, huaaa saya ga tahan melihatnya. Hayo Yudie kenapa ksatria baja hitam? Sepertinya Yudi suka sekali warna hitam:))



Nah, selamat ya buat Yudie yang merayakan satu tahun blognya. Postingan yang saya suka Kismis Keju ala Yudie. Hayo, pasti banyak yang suka cowok bisa masak;))

Selamat berakhir pekan. Ayo senyum:)

Comments

  1. hehe, mbak rose ini lho,
    jadi malu saya..

    (muka merah) :p

    ReplyDelete
  2. nah ini yang sering jadi sumber dosaku
    kalo ada yag kasih award apa tag
    aku seringkali lupa
    gara-gara kesempatan ngeblog cuma selewat selewat saja
    nasib kuli, ga punya banyak waktu luang...

    ReplyDelete
  3. wah, award yg terakhir keren tuh... congrats ya, mbak :)

    ReplyDelete
  4. sayang orangnya jarang apdet. :(

    ReplyDelete
  5. namanya kan Rose. pasti cewek dong. btw, selamat awardnya

    ReplyDelete
  6. saya juga bisa masak loh... masak indomie, hehehe


    selamat buat awardnya.. :)

    ReplyDelete
  7. tuuh kan bener saya bilang, kalo kacho tuh cewek. *halah*

    eeh, selamat yaa dapet banyak award ginian.. tapi skrinsyut kamu yang dialog itu nggak kebaca. *apa mata saya yang sliwer?*

    ReplyDelete
  8. Hehehehe... selamat ya atas awardnya, saya juga lagi pengen bikin award nih, entar lagi postingan ke 200. hehehe...

    ReplyDelete
  9. hahaha! saya jadi berencana membuat award ketika visitor saya 5000. :D
    akankah kamu akan menerimanya lagi?

    ReplyDelete
  10. Selamat ya atas awardnya :D

    ReplyDelete
  11. @Yudi: haahaha, lah bukan hitam ya..

    @Rawins: hehe, iya mas, tp mas hebat loh bisa terus post..salut

    @Adhi:hehe makasih Dhi..ayo buat awrd kasih saya, hahaha

    @Nuellubis:iyahhh, jarang update yaa si kachonya:(


    @mba Fanny:hehe, aduh ada maksudnya nih mba Fanny

    @Huda Tula:hoaaaa, mas Huda sama kita masak mie doang


    @Gaphe: hehe emang g bisa dibaca, main dong ke post aslinya, hehe


    @EG:makasih :)

    @Lin: hehe, iyah kae, haha,

    @mba Yen: iyah mba makasih:))

    ReplyDelete
  12. baiklah nanti saya kasih award segambreng.

    ReplyDelete
  13. baiklah nanti saya kasih award segambreng.

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah dibaca,semoga bermanfaat. Silakan menuliskan komentar Anda. Terima Kasih

Popular posts from this blog

Cita-cita menjadi seorang dosen

Masih setengah jalan menuju profesi yang dicita-citakan. Sejak kecil, saya ingin berprofesi menjadi seorang guru. Lebih tepatnya guru di desa terpencil. Seorang saudara sepupu saya, ka Servulus Ndoa, tahu sekali cita-cita saya ini. LOL. Kemudian dalam perjalananannya, saya lebih memilih untuk menjadi seorang dosen. Saya tahu tidak mudah dan tidak asal saja menjadi dosen. Komitmen dan dedikasi sepenuh hati. Aissshh, semoga semeste mendukung keinginan anak baru  kemaren sore ini.

Tentu jalannya tidak semulus jalan tol.. Bukan seorang  dengan predikat cum laude, banyak yang harus terus dipelajari, digali, didalami dan dikembangkan (#Tsahhhh, biar kekinian)

Banyak hal yang saya persiapkan. Mulai dari otodidak belajar TOEFL selama liburan dan ketika menganggur dan apply-apply beasiswa S2. Terus, aktif menulis remah-reman dalam bahasa Inggris. Maklum edisi belajar, mulai dari update post bbm, twitter, fb, dan blog. Maaf banget buat yang merasa terganggu, alhasil harus nerimo kalau dibilang …

Jalan-jalan ke Ho Chi Minh City bag 1 -Persiapan, Perjalanan & Hari Pertama

Paulo Coelho — 'And, when you want something, all the universe conspires in helping you to achieve it.

Dan segala yang baik dan buruk, sebaiknya dituliskan untuk diingat dan dijadikan pelajaran untuk selanjutnya. Halo  travelers dan teman-teman, kali ini saya ingin berbagi cerita  perjalanan saya dan teman-teman ke Ho Chi Minh City. Kami berterima kasih pada beasiswa LPDP RI yang telah mensponsori perjalanan yang sangat berkesan dan membuka wawasan ini. Setelah berkas kami diterima baik oleh sponsor dan pembimbing serta mengetahui ketua program studi, kami pun merencanakan perjalanan kami. Tentu saja dengan modal acceptance dan invitation letter dari panitia seminar.


Kami memesan tiket H-5 hari dari keberangkatan.Sebenarnya bisa dipesan lebih awal dengan harga yang lebih murah, namun salah satu teman kami urusan paspornya belum selesai.
Melalui #travel**a, kami pun mendapat penerbangan yang paling murah pada hari pemesanan dengan #JetS***, transit di Singapura selama kira-k…

Sombong

Jadi jangan sedikit pun kamu menyombongkan diri. Sombong itu bukan milik mereka yang kaya harta.  Sombong itu bukan saja bentuknya material, melainkan pikiran. Jangan sekali kali berpikir lebih pandai, lebih religius, lebih suci, lebih kuat, lebih cantik, lebih aktif,lebih baik.
Jangan sekali kali. Toh kita manusia biasa, nafas diberi. Berbagilah kebahagiaan.
Manusia demikianlah adanya hanya butuh untuk saling paham, saling mengerti, saling cinta, saling menhargai dan saling memperhatikan.Jangan pula menganggap remeh orang yang lebih muda atau sudah tua. Setiap orang dan generasi ada masanya. Jadi saling menghargailah. Demikian, manusia hendaknya saling mendukung satu sama lain.
(Refleksi, reminder untuk diri sendiri dan jikalau ada yang turut membaca, semoga bermanfaat)