Saturday, January 21, 2012

Mengejar Gelar Sarjana "Sinting" 5

Sosok kecil tertidur lelap di malam menjelang tahun baru.Tergolek bukan di nyamannya ranjang empuk yang biasa ia tiduri namun di lantai di sudut ruangan kerja sempit, di bawah meja. Kakinya mengait pada kaki meja seperti ketika ia tidur berteman guling.

Suara Hati  : [Haaaai non, ini malam tahun baru. Pergantian tahun. Bersenang-senanglah. Meniup terompet. Menulis resolusi atau ngumpul sama teman-teman]

Momen yang pas sekali ketika terbangun sebentar karena tepat di jam 00.00. Yippi, pergantian tahun. Ia tiba-tiba terbangun sebentar.

"Selamat Tahun Baru, Rosa"

Sekilas mendengar ucapan selamat tahun baru dari sosok yang duduk di meja dan berkutat dengan laptopnya.  Tidak meriah, hanya sekilas.

......
Dia bangun lagi. Ah sudah tahun baru rupanya. Kemudian kembali nongkrong depan laptop. Baru setengah jam di hari yang baru di 2012.


[Astaga. sudah tahun baru. Mari liat kembang api. #Ngeeekkk, ini apa?
 Tidur? Tidur juga ga nyenyak kan? Ah di ruangan yang sempit dan agak bau pula. Jiah, pada ga mandi lagi. Hey, kamu sudah 2 hari ga mandi. Dari Jumat -Minggu kamu masih pakai baju yang sama #jiaaaah . Ah lebay, skripsi sih skripsi, tapi mandi lah]

Yay menjelang tahun baru:D

Udah senderan, dikit lagi melantai tuh

Nah, teman-teman blogger sekalian, itu adalah review malam tahun baru saya. Ah, bukan di luar tapi di ruang dosen pembimbing saya. Ceritanya kita lagi revisi skripsi. Dari Jumat sore sampai Minggu malem, di ruangan yang sama. Dosen saya sampai sakit loh! Nah , untunglah semua kelar sampai hari Minggu males untuk deadline hari Senin pagi. Alhasil saya tidak bisa ngejar deadline, tepar besoknya dan gara-gara Daftar Isi. Ah, saya paling benci daftar isi.

[Ah , malam tahun baru saya]

7 comments:

  1. semua memang penuh perjuangan mbak
    tapi sekarang udah kelar kan?

    ReplyDelete
  2. sadiss perjuangannya..hehe..
    pasti ada cerita seru dibalik skripsi, salah satunya ini. tahun baruan di ruangan dosen :D

    ReplyDelete
  3. perjuangan yg nggak bakalan sia-sia ka :)

    salam kenal ya :)

    ReplyDelete
  4. Semoga cepat didapat SSinya ya... salam kenal :-)

    ReplyDelete
  5. memang sebuah perjuangan... :) kunjung balik ya :)

    ReplyDelete
  6. jadi teringat masa perjuangan saat skripsi dulu. semoga cepat selesai dan lulus :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah dibaca,semoga bermanfaat. Silakan menuliskan komentar Anda. Terima Kasih