Sunday, July 12, 2015

Kebun Binatang Gembira Loka

Libur telah tiba! Libur telah tiba!

Pintu masuk GL (ft koleksi pribadi)
Nah, sahabat blogger sekalian, anda dan keluarga pasti sedang senang-senangnya menyambut liburan Lebaran yang sekarang ini sudah dimulai. Saya mengucapkan selamat puasa bagi teman-teman yang menjalankan, semoga berkah di bulan Ramadhan ini semakin bertambah.

Menyambut liburan tentu akan sangat menyenangkan untuk membawa anak, keponakan, atau adik-adik kita ke tempat wisata. Banyak pilihan lokasi wisata yang bisa kita datangi di Yogyakarta. Jika anda menimbang lokasi, transport, budget dan jenis wisata yang bermanfaat dan meng"edukasi", kebun binatang Gembira Loka bisa menjadi wisata yang menyenangkan untuk anak anda.

Harga tiket Gembira Loka, April 2015  (ft koleksi pribadi)

Beberapa waktu lalu, saya dan teman-teman kelas mengunjugi salah satu tempat wisata di kota Yogyakarta,yakni kebun binatang "Gembira Loka". Kunjungan ke sana sebenarnya agak miris bagi saya, karena melihat kebahagiaan binatang-binatang itu (kebebasan) sudah diambil dan melihat mereka kurus-kurus kurang terawat. Namun, demi kebahagiaan anak,adik, atau keponakan kita yang rasa ingin tahunya sedang tinggi-tingginya,kebun binatang merupakan tempat yang tepat untuk memberi kenangan indah.

Pengunjung menikmati perjalanan kelilingdanau (ft koleksi pribadi) 
Akses ke kebun binatang "Gembira Loka"  bisa dengan transJogja karena letaknya masih di dalam kota Jogjakarta. Tersedia 2 pilihan tiket dengan tiket standar masuk sebesar Rp.25.000,00. Kalau membayar sedikit lebih mahal, pengunjung bisa mendapatkan pengalaman naik perahu motor atau speed boat di danau di dalam kebun binatang

Selamat merencanakan liburan anda! Salam baik dan sejahtera selalu.



No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah dibaca,semoga bermanfaat. Silakan menuliskan komentar Anda. Terima Kasih