Sunday, April 16, 2017

Hal menarik akhir-akhir ini

Ada masanya untuk mengetahui dan mengenal serta mendalami.
Setelah turut serta mengikuti perkembangan timeline twitter dengan tagar #BacotSispai dan kemudian kasus #Ninaforjustice dari mention ke mention.

Ada dua hal penting yang dipelajari:

Ada sebagian orang berkorban untuk hal tertentu sampai sampai harga diri dan prinsip dikorbankan. Demi foto-foto menawan di berbagai belahan dunia, seorang cewek ngutang sana sini dengan banyak menipu. Poor, girl!

Lalu yang kedua. Ini belum dipastikan kebenarannya karena masih diproses secara hukum. Yah, ceritanya, ceritanya yah, ada seseorang tokoh yang dikenal sangat perhatian sama binatang baik peliharaan maupun tidak, lalu sering diundang ke mana-mana karena jiwa aktivisnya tersebut. Akun sosial media nya pun gencar mengunggah foto binatang dengan caption yang pro binatang.Namun berdasarkan keluhan artis/aktivis Melanie Subono, tokoh ini menjadi tersangka kasus entahlah penganiyaan atau pengabaian binatang peliharaan (si tokohnya menolak pernyataan ini. Katanya ini fitnah belaka) Baiklah semoga cepat terusut dan hanyalah kebenaran yang terkuak.

Demikian.  

Saat ini, saya  sedang dalam masa mengenal tokoh YB Mangunwijaya. Agak terlambat memang tapi sayang jika tidak sama sekali. Setelah tak terencana menjadi ibu untuk satu judul buku, "Secangkir Teh Hangat dari DED" yang ternyata mengulik kisah romo Mangun, dari kerabatnya. Lalu saya berniat untuk membaca buku buku sastranya.

Oke. Sip. Semoga saya lekas pisah dengan tesis akademis saya, dengan pantang instagram 2 bulan. Rajin menulis dan membaca. Lalu Segera pindah dan menghidupi tesis kehidupan.

Salam


No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah dibaca,semoga bermanfaat. Silakan menuliskan komentar Anda. Terima Kasih