Thursday, December 2, 2010

Great Day

Wow...this day is great, amazing and beautifull. Hai..,hai, lalalalalalalala.
Saya harus bilang, kalau saya senang sekali hari ini. Tidak usah tanya mengapa, karena saya akan menyatakan beberapa alasannya berikut ini: 

 Saya bangun pagi. Bukannya tidak biasa bangun pagi, namun berbeda dengan pagi-pagi yang lain. Saya menyempatkan diri untuk menikmati udara pagi yang nyaman. Sambil mendayung, dua tiga pulau terlampaui. Saya hanya berjalan di sekitar kompleks untuk membeli sayuran dan lauk yang ingin saya masak pagi ini.
 Mendengarkan musik klasik saya beberapa saat setelah bangun yang langsung di minta diganti oleh teman saya(hahahahaha, ga papa , lumayan dalam beberapa menit).    

 Senang rasanya ketika melihat jemuran saya penuh dan kamar saya bersih dan rapi, masakannya juga sudah selesai, siap dibawa ke kampus.
     
Dan yang terakhir ini, paling hebat. Saya sepertinya bisa menepati janji dengan baik. Hari ini saya punya tiga janji yang harus saya tepati. Pertama, bersama teman idiot saya( hehehe, kita punya perjanjian untuk panggilan ini, hehe) dan dua janji lainnya. Semoga bisa berjalan lancar ya.

Namun yang namanya hari indah tidak selalu ada yang indah, hohoho. Tiba-tiba saja, saya dikagetkan oleh tamu yang selalu bikin hati saya langsung deg-degan*. Hem, mungkin dia lagi butuh).
*hehe, tak layak diceritakan di sini.

2 comments:

  1. ow...jadi siapakah pria misterius yang tidak boleh diceritakan disini? ehem...:p

    ReplyDelete
  2. hahaha..itu bukan pria misterius..tu ibu kosan..

    ReplyDelete

Terima kasih sudah dibaca,semoga bermanfaat. Silakan menuliskan komentar Anda. Terima Kasih