Wednesday, July 27, 2011

Mengejar Sarjana "Sinting" II

Setelah melakukan banyak hal, ini dan itu untuk persiapan penelitian di lab penelitian, seperti proposal, dan tatap muka (aiish, saya selalu datang ke ruangan dengan kebingungan, keluar dengan kebingungan pula hehe), finnally I have gotten the table! What's table?
Meja penelitian selama satu semester ini, tempat saya melakukan banyak hal yang mendukung  saya untuk mengejar gelar sarjana science atau lebih enaknya sarjana sinting.

No 23, dan kurang pencahayaan, jauh dari teman-teman yang melakukan penelitian dengan pembimbing yang sama. Beda sendiri! but I must love it,aha aha. Apalagi ketika pembimbing saya bertanya ketika membaca cara kerja penelitian, "dua puluh empat jam ya? Kamu mau nginap?". Saya diam, wah harus mikir-mikir lagi tapi kecil kemungkinan untuk tidak. Hoaa di lab malam-malam.Agak menyeramkan!


Oh ya, penelitian saya tentang pemisahan ion logam berat, caranya masih dirahasiakan sampai saya benar-benar berhasil melakukannya.Mohon doanya ya hingga nanti bisa mendapat gelar S.Si.

13 comments:

  1. turut mendoakan, semoga lekas kelar :)

    ReplyDelete
  2. moga dimudahkan semua urusan ya..^^,ngomong2 S.Si itu gelar apa?

    ReplyDelete
  3. yihaa.... yup.yup.. kita doain supaya cpet kelar dan dimudahkan semua urusannya, nemu judul, bikin proposal, penelitiannya, sampe urusan sama dosennya deh..

    untunglah saya dah menyandang gelar S.Si.. hahaha.

    kaloo di luar negeri B.Sc kan ya?

    ReplyDelete
  4. Mbak yang pinter pasti deh di lancarin semuanya... Semangaaaaat :D

    ReplyDelete
  5. waaahhh beraaat neh pnelitiannya. gak cman berhub dg ion logam berat but you must be a smart girl deeply.
    Slam knal n smoga sukses dlm menggapai S.Si, amiin...

    ReplyDelete
  6. semangat semangat...
    semoga cepet kelar ya...

    ReplyDelete
  7. Semoga berhasil ya :) semangat:P

    ReplyDelete
  8. waduh judul penelitiannya pemisahan ion logam berat? kayaknya susah bener tu... belajar kimia di sekolah udah keder nih.. #____# semoga cepet kelar ya, semangat~!

    ReplyDelete

Terima kasih sudah dibaca,semoga bermanfaat. Silakan menuliskan komentar Anda. Terima Kasih