Monday, July 11, 2011

Selamat Ulang Tahun Bapak

Seringkali saya selalu terlalu sibuk sendiri dengan segala kegiatan dan rutinitas saya. Rasanya saya  paling sibuk sedunia saya yang belum begitu luas. Buktinya, saya melupakan hari ulang tahun Bapak saya tercinta.Kalau saya tidak diingatkan pun sepertinya saya lupa sama sekali. Menyedihkan, lebih lagi yang mengingatkan saya adalah Bapak saya sendiri.Kira-kira pukul 18.30 beliau mengirim pesan singkat ke saya berisi pesan bahwa hari ini adalah hari ulang tahunnya yang ke 54. Wah, saya yang lagi tiduran akobat kecapean habis "pemotretan" pun langsung berteriak-teriak, membayangkan sedihnya Bapak saya. Apalagi mama & adik paling kecil saya lagi keluar kota. Wah, rumah pasti sepi hanya dengan ade cowok saya.

Dari jauh sangat berkilo-kilo meter jauhnya, saya cuma bisa bilang

" Selamat Ulang Tahun Bapak tercinta, terimakasih untuk segala yang telah dilakukan dan setiap kata-kata yang diberikan, terutama kesederhanaan dalam segala sesuatu"



untuk Bapak Baltasar Panda di umur ke 54 tahun(10 Juli 2011), sosok sederhana yang luar biasa bagi saya.Selalu tidak banyak kata.

14 comments:

  1. happy birthday papa, sehat selalu

    ReplyDelete
  2. selamat ulang tahun buat papanya...moga sehat dan sukses selalu..:)

    ReplyDelete
  3. tahun depan jangan pake lupa ya. hehee..met ultah ya buat ayahnya.

    ReplyDelete
  4. di bulan ini jg ayah saya berulang tahun. tp tgl 1 sih :D

    ReplyDelete
  5. Selamat ultah bwt Papanya Mba Rose, semoga panjang umur, sehat n selalu di beri kemudahan dlm setiap langkah kehidupan, amieen....

    ReplyDelete
  6. selamat ulang tahun buat ayah ya....

    ReplyDelete
  7. happy birthdaynya papanya rosa! :)

    ReplyDelete
  8. Kamu beruntung masih punya Bapak. Selamat Ulang Tahun buat Bapaknya ya, moga beliau selalu sehat dan bahagia

    ReplyDelete
  9. Wow! Kata katanya dalem banget. Walaupun mbak rose lupa dgn ulang tahunnya, saya yakin beliau akan luluh membaca kata kata tersebut :)

    ReplyDelete
  10. selamat ulang tahun buat bapakmu... (udah telat y?)...hmmm.. tahun depan jangan upa lagi ya.


    saya salut ma hubunganmu dengan bapakmu. saya mah ga sedekat itu ma orang tua..
    :)

    ReplyDelete
  11. Berbahagialah kalau masih punya bapak, sehingga bisa mengucapkan selamat ulang tahun untuknya.
    Happy birthday, Pak Baltasar. :)

    ReplyDelete
  12. met malam aja deh..sambil tunggu update nya nih

    ReplyDelete

Terima kasih sudah dibaca,semoga bermanfaat. Silakan menuliskan komentar Anda. Terima Kasih