Wednesday, July 6, 2011

Mengejar Gelar Sarjana "Sinting" 1

Setelah hari-hari kemarin penuh dengan kebahagiaan terutama buat Gishut dan Inang maka masih bertemakan kebahagiaan juga, kemarin saya juga resmi mendapat dua orang pembimbing untuk tugas akhir saya.

Wow, baru  saya rasakan perasaan galau itu seperti apa. Ketika hendak memilih pembimbing mana yang tepat untuk kita. Banyak pertimbangan memang baik pribadi, saran teman-teman lain maupun pengalaman senior atau teman lain yang pernah dibimbing.

Saya menganut semua serba relatif. Jadi, yah kembali keputusan ada di tangan saya dan saya siap dengan segala baik buruknya. Semuanya tergantung saya. Yang pastinya saya bersyukur untuk kedua pembimbing saya sekarang ini yang akan bersama-sama dengan saya menuntaskan perjalanan ini.

Minggu ini saya sudah harus menyelesaikan proposal. Doakan ya...Jiah mainan say sekarang bukan lagi manga fox, blog teman-teman(dikurangi sih) malah science direct atau pubs acs(googling aja deh,apa ini, hehe)

9 comments:

  1. Percaya ga percaya, dalam yg namanya skripsi, pembimbing tuh sangat menentukan prestasi ;p

    Good luck!

    ReplyDelete
  2. Good Luck! kita berjuang bersama untuk menyelesaikan skripsweet!

    ReplyDelete
  3. yang sinting bukannya yang ngejar..?
    hehe

    ReplyDelete
  4. selamat sa,lw udah menemukan "track" lw,semangat berlari teman!

    ReplyDelete
  5. semoga sukses mbak... keep spirit!

    ReplyDelete
  6. lho kok sampe sinting ngejarnya, sarjana kan gak kemana-mana? Hehehe

    ReplyDelete

Terima kasih sudah dibaca,semoga bermanfaat. Silakan menuliskan komentar Anda. Terima Kasih